Kamis, 18 Desember 2008

Invasi Tikus

Ini adalah kisah nyata keluarga gue beberapa bulan lalu. Jadi kita semua tu tinggal di perumahan yang tadinya bekas sawah so, di rumah gue jadi banyak sosok – sosok hitam berbulu dan kerdil berkaki empat dengan buntut yang lumayan panjang dan suka menggigit apa aja. Sebenarnya hampir tiap hari sih tu tikus2 menampakkan diri. Sampai pada akhirnya, hari itu dating.

Entah itu hari apa gue lupa, tapi yang pasti gue inget banget kejadiannya. Lauk – lauk dirumah gue tidak diketahui lenyap. Bau aneh menyeruak di segala penjuru rumah. Tiba – tiba dateng seekor tikus item gede lewat di depan mat ague. Anjrit !!! itu dia hama sialan yang mengganggu rumah gue. Kenapa gue kaget ? Cause yang biasanya muncul tu tikus2 kecil, but WHATTT !!! gila, udah bosen idup tuh tikus.

Setelah itu sofa yang gue dudukin kok terasa ga enak. Pas diperiksa ternyata bagian bawahnya udah banyak yang digigitin. Bokap gue yang tadinya fine – fine ajas ama masalah itu, langsung ngambil kunci motor terus pergi buat beli, Guess what ! “racun tikus” HAHAHAHA dengan sedikit smirk (senyuman seringai orang jahat) dalam hati gue yang dipenuhi rasa dendam dengan tikus2 sialan itu.

Tapi anehnya, selain beli rakus (racun tikus) bokap gue juga beli martabak keju. Buat apaan ? yaaa buat dimakan laaahh. Selain buat keluarga gue itu juga buat mancing tu tikus2, cz kata bokap gue tikus luar aja demen keju, masa tikus lokal kaga (hihihi). Akhirnya setelah beberapa minggu tu tikus2 ga muncul lagi karena ngeri ngeliat teman2nya yang mati terpoisoned HAHAHAHA puas gue !.

Tidak ada komentar: