Jumat, 19 September 2008

Wabah Flu Menyerang X 2 !!!


Emang yang namanya Virus flu itu gampang bngt nular. Apalagi di ruangan ber AC kayak kelas X2 gw yang tercinta di SMA 28. Ga tau dimulai dari siapa, gw pikir si ini terjadi mulai dari sanlat seminggu yang lalu, dimana kondisi fisik anak2 pada down. Terus hari Seninudah mulai belajar, padahal sanlatnya selesai minggu pagi, dimulailah Virus itu menyebar. Gue pun salah satunya, Virus Orthomyxoviridae, itu hinggap di gue lewat Desna (my lovely Chairmate), Jadilah pulang dari sanlat itu kepala gue pusiiingg dan berat terasa.
Eh, pas masuk sekolah hari Senin, ada bunyi tak dikaenal bersuara di sela2 pelajaran, bunyi srooot... srooot... itu adalah bunyi ingus yang keluar dari hidung manusia2 yang belajar di X2. Sampe hari Jumat ini yg gue denger si bunyi itu udah bertambah dengan uhuk... uhuk... yang ga lain adlah suara batuk. So, di kelas gue itu yang belum kena, bisa diitung pake jar, kesimpuannya ini bisa dikategorikan sebagai KLB.
Bukan itu aja, penjual tisu pasti nambah untung. Karna anak2 butuh bgd bwt bersihin suatu cairan warna ijo yang ga lain adalah "ingus" (hahag). Malahan guru MTK, Pak Maryono pun ikut terjangkit virus itu. Jadilah tadi, selama dia ngajar, batuk terus. Pesan gue, buat anak X2 yang belon Pilek, Solider dung! setialah pada teman2mu yang kena pilek! (hahag becanda denk!!!)

Tidak ada komentar: