Kamis, 11 September 2008

Film Step Up 2

Gue mo Ngomongin film Step Up 2 yang belum lama ini tayang di bioskop Indonesia. Sumpah, Filmnya keren abis. Ceritanya tentang Street Dancer gitu.
Jadi ada seorang street dancer cewek, namanya Andie West (Briana Evigan), She's an orphan and live with her mother's bestfriend. Dia terobsesi banget sama modern dance dan tergabung dalam street dancer crew, named "410" (four-one-oh). Namun karena sering bikin keributan,akhirnya Andie dimasukin ke MSA (Maryland School of Arts).

Saat itu ada street dancing competition yang namanya "The Streets" dan 410 sebagai juara bertahan, gencar banget buat latihan untuk menangin lagi kompetisi itu. Karena Andie udah masuk MSA, dia jadi sering telat latihan dan temen2 410nya ga tau kalo dia sekolah di MSA. Andie pun dikeluarkan dari crew dan teman2 410nya memusuhi Andie.

Karena terobsesi banget dengan The Streets, dibantu dengan Chase Collins (Robert Hoffman) si anak pemilik MSA beserta teman - teman barunya di MSA, Andie nekat ikut The Streets. Meskipun ditentang dan diancam dikeluarin dari sekolah kerena sekolah melarang siswanya untuk ikut kompetisi ilegal kayak The Streets dan sinisme plus ejekan dari crew 410, she keeps on moving.

Akhirnya berkat latihan, and her Talented MSA friends. Andie and her crew jadi juara baru The Streets. Gue suka banget film ini coz Ceritanya standar sih tapi dancenya keren abis, lagu2 yang jadi soundtracknyapun ga kalah seru dan enak di denger. Ohya, di film ini juga nampilin Cassie (penyanyi RnB cewek yang nyanyi "me & u" sama "Long way to go") as one of the talented girl di MSA yang juga mantan pacarnya Chase.

Pokoknya ga bakalan rugi nonton Step Up 2, lo bakal terpukau dan dibikin bengong dengan koreografi dance2 di film ini. Last Words from me "i Love The Dances and The Soundtrack plus The story"







Tidak ada komentar: